Rabu, Maret 26, 2014

Sakit Gigi Sungguh Spektakuler

Menangani sakit gigi itu sangat membingungkan...

Haargghh...dikantorpun ga bisa ngapa-ngapain
Ketika sakit saya ga bisa ngapa-ngapain, makan susah, minum susah, senyumpun susah, serius nih mending sakit hati dibanding sakit gigi, sakit hati aja masih bisa pura-pura senyum, dan kalo lagi cekot-cekot tuh yang awalnya anti kedokter jadi mau ke dokter, udah bertekad kalo nih gigi harus musnah dari peradaban, gamau kalo cuma ditambal, cabut aja pokoknya...



 Apa yang bikin bingung? awalnya ga pernah mau kedokter sekarang jadi mau ke dokter, tapi setelah disana ga boleh dicabut kalo lagi sakit, ntar bikin bengkak katanya, jadi harus nunggu sembuh, ntr kalo sembuh disuruh balik lagi ke dokter buat dicabut.

Naahh ini nih pointnya..... saya sih selalu kaya gini mikirnya "trus kalo udah sembuh ngapain kedokter?", alhasil saya ga jadi ke dokter setelah sembuh, karena merasa sudah sembuh, dan beberapa hari/minggu/bulan kemudian gigi sakit lagi dan ngerasa getun (knapa dulu pas sembuh ga ke dokter buat nyabut) emosi memuncak lagi, saat itu baru saya mau kedokter, tapi setelah disana ga boleh dicabut kalo lagi sakit, ntar bikin bengkak katanya, jadi harus nunggu sembuh, ntr kalo sembuh disuruh balik lagi ke dokter buat dicabut, saya sih selalu kaya gini mikirnya "trus kalo udah sembuh ngapain kedokter?", alhasil saya ga jadi ke dokter setelah sembuh, karena merasa sudah sembuh, dan beberapa hari/minggu/bulan kemudian gigi sakit lagi dan ngerasa getun (knapa dulu pas sembuh ga ke dokter buat nyabut) emosi memuncak lagi, saat itu baru saya mau kedokter, tapi setelah disana ga boleh dicabut kalo lagi sakit, ntar bikin bengkak katanya, jadi harus nunggu sembuh, ntr kalo sembuh disuruh balik lagi ke dokter buat dicabut, saya sih selalu kaya gini mikirnya "trus kalo udah sembuh ngapain kedokter?", alhasil saya ga jadi ke dokter setelah sembuh, karena merasa sudah sembuh, dan beberapa hari/minggu/bulan kemudian gigi sakit lagi dan ngerasa getun (knapa dulu pas sembuh ga ke dokter buat nyabut) emosi memuncak lagi, saat itu baru saya mau kedokter, tapi setelah disana....capek nulisnya... terusin sendiri ya

0 komentar:

Posting Komentar