Senin, November 05, 2012

Launching Logo 3DvizART



Malam ini tanggal 05 nopember 2012 pukul 00.00 AM saya luncurkan logo untuk 3DvizART, semoga dengan diluncurkannya logo ini bisa semakin berkembang usaha yang saya jalankan, awalnya saya ragu untuk membesarkan 3DvizART ini karena memang dibidang saya dididik untuk mendesain dan membangun, yang pastinya kebanyakan orang dibidang arsitektur lebih memilih untuk membangun pastinya, maksudnya desain sekaligus pelaksanaan, pada mulanya saya hanya bergelut didunia 3D untuk freelance saja, tapi setelah diteliti ternyata dunia 3D saat ini dan insyallah kedepannya bakal selalu dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang arsitektur dan interior. Sebelumnya memang banyak yang menyarankan fokus pada 1 bidang saja, mendesain (ber-3D ria) atau membangun (pelaksanaan)... tapi menurut saya "kalau bisa dilakukan dua-duanya kenapa tidak? toh dunia 3D juga tidak kalah rame"

Lets Get The Roooock.....

0 komentar:

Posting Komentar