Sabtu, Agustus 18, 2012

Phone Camera PhotoART


Sebetulnya nih, tiap jalan-jalan kemanapun jarang sekali saya pakai kamera sungguhan, ribet bawanya. HP saya nih yang selalu setia menemani memotret sana-sini, sory itu cuma alesan saya aja, hehehehe..... sebetulnya pengen juga punya kamera DSLR tapi apa daya membaca saja aku sulit (gak nyambung ya?). Yaaa bagi saya tidak jadi masalah untuk berkarya walaupun wahana tidah tersedia, kok wahana sih? maksud saya 'walau fasilitas tidak tersedia'... Naahh ini bahasa yang bener.
Jadi inget jaman kuliah dulu, semester 2 udah mulai pegang Autocad-3Dmax-Photoshop-Corel-segala macam tapi saya belum punya komputer, alhasil satu kelas udah modern tapi saya masih manual pake tangan, it's OK namanya juga pengen belajar, tapi alhamdulillaaah banget walaupun ga punya komputer tapi saya bisa lulus dengan nilai sidang A, alhamdulillaaaahh....
Alhamdulillah sekarang udah punya laptop yang setia menemani saya cari duit, hehehe...
Nah begitu juga dengan photography, sampai sekarang saya belum dikaruniai sebuah kamera (kayak bayi aja), tapi karena hobby fotografi ya pake kamera HP aja tidak jadi masalah, OK guys ini beberapa jepretan saya  yang tiba-tiba sore ini ingin posting disini.

Ngeteh in the Morning.... berlokasi di Kenjeran, itu tuuhh pantai yang bener-bener indah di Surabaya, ngaco ah... indah dari Hongkong? Nih gambar sebetulnya jelek banget, cuma saya suka banget kalo liat poto pagi-pagi di Kenjeran, soalnya dulu pernah pas mau kerja di Bali tuh si mantan pacar saya (baca: Bini) nangis karena udah bertahun-tahun bersama tapi mau saya tinggal ke Bali, nah critanya tuh sebelum brangkat ke Bali saya ajak dia ke Kenjeran biar kalo lagi di pantai di Bali sono saya inget terus ama dia, chhiyyyeeee... Sok romantis banget gue.... alhasil ga sampe sebulan udah pulang ke Surabaya. GLEK
 
Pohon ATM.... apa maksudnya ya pohon ATM? ngaco nih judul, jadi poto ini tuh diambil pas nganterin temen kantor semata wayang ke ATM mandiri depan kampus Ubaya, itu tuuhh si pemilik blog indhirastarina, panas-panasan disiang bolong demi ambil uang dan rela mengantri panjang kaya orang antri sembako, alhamdulillah saya masih dapet tempat rindang, niihh bayangan pohon penyelamat yang setia memberi tempat berteduh waktu itu.
Window 32400s...... Ngomong-ngomong soal temen semata wayang (baca: Indhira), dia tuh temen satu-satunya dikantor, maklumlah kita dibidang Arsitektur, jadi kebanyakan tukang, yang dikantor cuma kita berdua, So.. apa hubungannya dengan Window 32400s? Naahh jendela diatas tuh adalah view yang selalu kita hadapi dalam 9jam atau 32.400 detik perhari, ribet ya? jujur aja tadi ngitung dulu pake kalklator, hehehe...
    
 Patah 1 bulan.... Woooee sekali-sekali judul yang bener dong..!!! Gak umum banget sih patah 1 bulan, kayak hamil aja telat 1 bulan, ehhehehe... Cuma mau jelasin aja, tuh kursi pernah saya patahin pas saya kerja di kantor KUBIK arch ini baru 1 bulan, mengesankan bukan? dateng-dateng udah ngrusak, hehehe...
Jiplak Pelangi....... Hayoooo sekarang tebak kenapa saya kasih judul jiplaak pelangi?
yang bisa nebak nanti tak kasih poto close up saya, Aasseeekkkk.....
Udah deh, udah paham kalo pada gak tertarik setelah liat hadiahnya, ni gambar sebuah majalah.... ups maksud saya beberapa majalah, gak cuma sebuah. Jadi ni majalah yang tiap hari saya jadikan contekan kalo lagi buntu inspirasi buat mendesain, dan kebetulan nih majalah warna-warni kaya pelangi, terciptalah judul Jiplak Pelangi ;)
Bulu tiup.... Sebenarnya pingin kasih judul poto ini tuh pake nama bunganya, berhubung gatau namanya ya kasih judul Bulu Tiup aja... Pertama liat taneman ini tuh di video klip lagu (lupa lagu apaan) jadi bunga ini tuh ditiup langsung bulu-bulunya beterbangan dengan indahnya gitu, kasih aja judul Bulu Tiup, Ooohh Gooodd... ngawur bener.
Mantan Pacar.... Ini nih baru judul yang sesuai dengan potonya, yah inilah mantan pacar saya (baca: Bini), kalo mau kisah saya dan dia pas saat-saat pernikahan? buka link kaskus ini
Poto-poto pepohonan ini gatau mau dikasih judul apaan, yang jelas saya sudah mulai gemar jepret-jepret view kayak ginian, dasarnya suka ama alam ya seneng banget ama yang ijo-ijo :)
Ni di jalan menuju Kebun Teh Malang

Arca Cottage.... Ini bukan miniatur lo yaaa, ini sebuah cottage didaerah Trawas, cuma ni foto saya kasih bumbu sedikit dengan teknik Thiltshift... alhasil mungkun jd terlihat seperti miniatur
Sueb..... Kucing kesayangan bini saya, sebelumnya ini milik temen saya dari pemberian mantannya, dan karena pacar yang baru ini ga suka ada kenangan lama maka dijuallah dia pada saya, dulu namanya Melly... bodo amat nih kucing cowok bermuka garang dikasih nama Melly, Ohhh Meeenn... setelah jadi milik kami akhirnya terjadi perdebatan dalam pemberian nama, bini pengen dinamai Willy sedangkan saya mau kasih nama Sueb, bhahahahaha.... beda jauh ya?



0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...